pencarian cepat

Selasa, 11 Desember 2012

Tevez Ajarkan Balotelli Membungkus Kado Natal

"Kamu harus melakukannya sendiri. Mario, gunakan otakmu," ujar Tevez.


Carlos Tevez dan Mario Balotelli (REUTERS/Phil Noble)

VIVAbola – Perayaan Natal 2012 tinggal dua pekan lagi. Umat Kristiani biasa menyambutnya dengan menyiapkan kado spesial untuk orang-orang terdekat. Begitu juga yang dilakukan dua striker Manchester City, Carlos Tevez dan Mario Balotelli.

Dalam tayangan video yang dilansir citytv, Tevez terlihat sibuk membungkus sebuah kado Natal. Sepertinya striker internasional Argentina ini sudah pandai melakukannya. Balotelli kemudian datang menghampirinya.

Striker muda Italia itu tampak heran memperhatikan Tevez. Lalu, Balotelli bertanya bagaimana cara membungkus kado tersebut. Mantan striker Manchester United itu pun bersedia mengajarkan Balotelli.

“Sebentar lagi akan saya ajarkan. Lihat, lakukan yang sama di kedua sisinya. Apakah kamu mengerti?” ujar Tevez dengan bahasa Latin.

Bukannya mencoba, Balotelli justru mengajukan permintaan. “Apakah kamu mau membungkus punya saya sebagus itu?” katanya sambil beralasan sulit melakukannya karena dia kidal.

Tevez pun menolak. Striker 28 tahun ini tetap memaksa Balotelli untuk mencobanya. “Kamu harus melakukannya sendiri. Diukur dulu, lalu dipotong kertas kadonya. Mario, gunakan otakmu. Jangan peduli semua orang mengatakan kamu gila.”

Dengan santainya, Balotelli kembali beralasan. “Saya tidak gila. Tapi, ini memang sulit,” kata mantan pemain Inter Milan ini. (eh)

Sumber
Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog