pencarian cepat

Selasa, 11 Desember 2012

Mancini: Ferguson Butuh 14 Tahun Rebut Champions League

Mancini gunakan Fergie sebagai tameng usai tersingkir di pentas Eropa.


Roberto Mancini (REUTERS/Phil Noble)

VIVAbola - Roberto Mancini tampak kesal setelah posisinya sebagai manajer Manchester City digoyang pasca tersingkirnya The Citizens di pentas Eropa. Guna menjawab kritikan, Mancio dengan pintar menggunakan sosok Sir Alex Ferguson sebagai tamengnya.

Menurut Mancini, sebuah keberhasilan membutuhkan waktu. Bahkan, manajer hebat sekelas Sir Alex Ferguson pun tak serta merta memberikan trofi bagi Manchester United. "Saya tidak tahu mengenai itu (pemecatan). Anda harus tanya dia (pemilik klub)," kata Mancini saat dikonfirmasi mengenai rumor pemecatan.

"Yang jelas saya bahagia dengan pekerjaan saya selama dua tahun di sini. Saya rasa bahwa ketika Anda bekerja dan ketika mengalahkan sebuah tim terkadang Anda juga akan mendapatkan sebuah momen sulit," lanjut Mancini dilansir tribal.

Manchester City memang gagal total di pentas Eropa musim ini. Tak hanya tersingkir di pentas Champions League, The Citizens pun gagal untuk tampil di Europa League setelah tak pernah merasakan kemenangan di fase penyisihan grup.

"Lihat Ferguson, ia memenangkan trofi pertama setelah tujuh tahun dan trofi Champions League pertamanya setelah 14 tahun. Berarti saya masih punya 12 tahun untuk memenangkan Champions League," kata Mancio. (adi)

Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog