pencarian cepat

Selasa, 11 Desember 2012

DEBAT WIKIPEDIA, FACEBOOK, GOOGLE DLL

WIKIPEDIA : 

Aku tau semuanya.

FACEBOOK : 
Aku kenal dengan semua orang.

GOOGLE : 
Aku punya semuanya.

MOZILA : 
Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.

EXPLORER : 
Kan gue masih ada.

MOZILA : 
Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!

EXPLORER : 
Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!

INTERNET : 
Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, 
kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!

FACEBOOK : 
Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : 
Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!

GOOGLE : 
Yahoo, Gue juga bisa buat Email.

INTERNET : 
zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p

KOMPUTER : 
Gua Paling dewa di sini.

PLN : 
Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!

GENSET : 
tenang aja kan masih ada saya

PLN : 
diem lu

PERTAMINA : 
awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo

SOLAR CELL : 
tenang kan selama masih ada saya semuanya aman

Matahari : 
Ettt Gk gw sinarin diem lo

Air, Batubara, Petir dll : 
MASIH ADA GUA !!!

Bumi :
Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada

jagat raya: 
lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....

Tuhan: 
tanpa Aku kalian semua tidak pernah ada


Sumber;http://ssyarof.blogspot.com
Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog