pencarian cepat

Sabtu, 15 Desember 2012

Markus Horison Gugat Cerai Karena Kiki Amalia Matre?




Berhembus kabar, masalah ekonomi menjadi alasan Markus Horison melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Kiki Amalia ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, kabar itu kemudian dibantah oleh Umi Nung, guru spiritual Kiki.
Menurutnya, Kiki bukan wanita yang matrealistis. Memang diakuinya, saat ini Markus sedang bermasalah dengan keuangannya. Sebab, dunia sepak bola yang digelutinya tidak lagi mendatangkan penghasilan. Tetapi, Kiki sama sekali tidak memasalahkannya.
"Sekarang Markus memang enggak ada kerjaan. Tapi itu buat Kiki enggak ada masalah. Kalau Kiki matre, dari dulu dia enggak menikah dengan Markus, tapi cari pejabat. Tapi toh Kiki pilih Markus. Berarti bukan karena uang kan," tegas Umi Nung, Kamis, (13/12/2012), saat dihubungi wartawan.
Selama ini, Kiki berusaha menutupi biaya rumah tangganya dengan bekerja. Ia kembali ke dunia entertaiment yang pernah ditinggalkannya saat menikah dengan Markus. "Kiki masih dapat duit dari pekerjaannnya," ucapnya.
Namun, Umi Nung enggan memaparkan masalah sebenarnya yang melanda rumahtangga Kiki dan Markus. Ia menilai tidak etis jika masalah tersebut sampai dibeberkan kepada publik.
"Tidak etis kalau dibuka di sini. Yang pasti Kiki enggak ada masalah, dia enggak pernah macam-macam dari jaman dulu," tandasnya.

Sumber
Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog