pencarian cepat

Rabu, 12 Desember 2012

Giggs: ManCity adalah Arsenal Baru Bagi MU

Kini tugas Arsenal diemban Manchester City.

Ryan Giggs (Reuters)

VIVAbola - Rivalitas Manchester United dengan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir sukses membawa memori Ryan Giggs pada Arsenal. Sebelum dengan The Citizens, Arsenal menjadi musuh bebuyutan MU.

Dari 1997 hingga 2004, Arsenal sukses menjadi duri bagi skuad Sir Alex Ferguson. Rivalitas keduanya selalu panas dan sukses menyedot perhatian pecinta sepakbola. Cerita-cerita seru kerap terjadi saat keduanya tim bersua.

Bahkan adu strategi kedua tim di atas lapangan kerap diwarnai adu fisik antara pemain. Termasuk permusuhan antara Patrick Vieira dengan kapten MU, Roy Keane yang kerap memanaskan rivalitas kedua tim. Kini tugas Arsenal diemban The Citizens.

"Kami sering bertarung dengan Arsenal di mana tak hanya adu skil di pertandingan. Kami juga kerap adu fisik dan saya merasakan kembali pertandingan seperti itu pada Minggu lalu (lawan ManCity)," kata Giggs dilansir Soccerway.

"Ini dua tim bagus yang ditambah dengan bumbu sebuah derby lokal. Selama tiga tahun terakhir, derby Manchester selalu bertambah panas. Orang mulai membicarakan derby ini lebih awal dan merasa tak ada yang lebih bagus saat Anda menang," kata Giggs.

Dengan kemenangan 3-2 di Etihad Stadium itu, Manchester Merah saat ini berhasil unggul enam poin dari Manchester Biru yang menyandang status sebagai juara bertahan.

Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog