pencarian cepat

Selasa, 11 Desember 2012

Mancini Ungkap Alasan Mencoret Balotelli

"Saya tidak menyukai sikap dia saat latihan," ujar Mancini.


Roberto Mancini dan Mario Balotelli (Zimbio)

VIVAbola – Mario Balotelli tidak masuk daftar skuad Manchester City saat menghadapi Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Manajer City, Roberto Mancini akhirnya mengungkapkan alasan mencoret nama striker sensasional Italia itu.

“Saya mengatakan kepada dia setelah latihan Sabtu (lalu) kalau dia tidak masuk skuad,” ujar Mancini seperti dilansir The Sun.

Mancini kemudian menjelaskan, Balotelli kembali menunjukkan sikap yang dianggapnya negatif. Hanya saja, manajer asal Italia itu tidak membeberkan kelakuan Super Mario kali ini.

Balotelli memang dikenal sebagai pemain yang kerap berulah, baik di dalam maupun luar lapangan. Kesabaran Mancini seakan sudah habis untuk memaklumi tindakan mantan anak didiknya di Inter Milan tersebut.

“Saya mengambil keputusan ini karena dia tidak bekerja dengan baik selama tiga hari. Yang saya maksud adalah sikap dia saat latihan dan saya tidak menyukainya,” imbuhnya.

“Dia harus bekerja lebih giat. Kalau seorang pemain tidak bekerja dengan baik, dia tidak pantas bermain. Apa yang Anda lakukan saat latihan, pasti akan dilakukan saat pertandingan,” kata Mancini menegaskan.

Pada pekan ke-12 Premier League, Sabtu 17 November 2012, City akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium. Akankah Mancini kembali mencoret nama Balotelli dari skuad The Citizens? (umi)

Sumber
Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog