pencarian cepat

Kamis, 13 Februari 2014

Kado Terbaik Untuk Valentine Day


Meskipun Valentine Day masih beberapa minggu lagi, pasti Anda sudah merencanakan kado apa yang akan Anda berikan untuk suami. Berikut tips dari askmen.com:

1. Jam tangan

Coba lihat apakah jam tangan suami Anda terlihat sudah butut? Nah saatnya Anda mulai mencari-cari merk jam tangan apa yang disukai suami Anda. Sebelum membeli pastikan Anda mengetahui lingkar pergelangan tangan suami Anda.

2. Handphone model terbaru

Kalo Anda punya budget yang lumayan, handphone keluaran terbaru bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kado valentine. Pastikan Anda mengetahui fasilitas apa saja yang biasa digunakan suami Anda, bila perlu pilihkan teknologi yang lebih canggih. Jadi kado Anda akan sangat bermanfaat.

3. Sarung tangan

Apakah suami Anda gemar berkendara sepeda motor? atau bahkan dia seorang pembalap? Dijamin kado ini akan menjadi kado yang manis untuknya. Jangan lupa untuk memilihkan warna yang dia sukai dan tentu saja bahan yang nyaman untuk dipakai.

4. Makanan

Tidak ada salahnya memberikan kado valentine berupa makanan. Anda dapat membentuknya dengan menarik, misal yang berbentuk hati dan terukir namanya, atau sandwich kesayangannya yang penuh hiasan bermakna cinta. Apalagi jika Anda membuatnya sendiri, pasti akan terasa lebih menarik.

5. Tiket nonton

Jika suami Anda adalah penggemar bola, akan sangat menarik jika dia mendapatkan kado ini. Suami Anda akan lebih bersemangat lagi jika Anda bersedia menemaninya untuk menonton live pertandingan tersebut.


Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog