pencarian cepat

Kamis, 13 Februari 2014

Jepit Rambut Unik Bentuk Gembok Dan Kunci


Bentuk aksesoris wanita memiliki banyak macam dan seakan tidak ada habisnya. Beberapa aksesoris mungkin punya bentuk yang sama salah satunya adalah jepit rambut. Anda mungkin melihat jepit rambut terkadang membosankan karena berbentuk sangat sederhana dan biasanya berwarna hitam.

Tapi kini ada bentuk jepit rambut yang unik. Jepit ini berbentuk kunci dan gembok. Berwarna emas yang kalem, jepit rambut ini bisa jadi alternatif mempercantik rambut Anda.

Design jepit rambut ini terlihat mewah, tak hanya dilihat dari warna emasnya. Ukiran pada bagian kunci membuat jepit ini terlihat menawan. Bentuk hati pada bagian gembok memperlihatkan sisi yang sangat feminin. Harga jepit rambutini sekitar $14 atau Rp 150 ribu dan berisi 4 jepit (2 kunci, 2 gembok).


Anda bisa memakai jepit rambut ini saat menghadiri acara formal seperti pernikahan. Padu padankan jepit ini dengan clutch cantik berwarna emas atau sepatu high heels denagn warna senada. Dengan memakai jepit rambut ini, rambut Anda akan terlihat cantik walaupun hanya digerai.

Karena berbentuk berbeda, Anda juga bisa memakainya secara bersamaan atau memilih salah satu. Sesuaikan dengan dandanan Anda ya. Selamat mencoba ladies.


Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog