pencarian cepat

Jumat, 14 Februari 2014

4 Film Horor Edisi Hari Valentine

Hari Valentine biasanya identik dengan sesuatu yang romantis, lucu dan menyenangkan, seperti bunga, cokelat, makan malam romantis sampai kado-kado romantis. Namun, tahun ini rupanya Hari Valentine juga jatuh di hari Jum,at atau biasa disebut Jum,at malam. Hmm.. malam Jumat biasa dihubungkan dengan hal-hal yang menyeramkan kan?

Kali ini saya akan memberi tahu film-film dengan unsur Hari Valentine tapi berjalan cerita horor hingga thriller. Yuk, simak!


Valentine


Film Edisi Valentine


Valentine adalah film pembunuhan di Hari Valentine yang digarap oleh Jamie Blanks yang diangkat dari naskah Tom savage. Film ini muncul pada 2 Februari tahun 2001 dengan durasi 96 menit.

Film ini bercerita tentang rentetan pembunuhan di Hari Valentine. Ceritanya bermula dengan 5 gadis populer yang mulai menerima kartu Valentine dengan pesan yang berbeda-beda. Dalam pesan tersebut terdapat inisial JM yang mereka duga berarti Jeremy Melton. Jeremy Melton pernah ditolak oleh kelima gadis ini untuk pergi ke pesta dansa. Dan tuduhan pun tertuju padanya.

Kate, yang saat itu sedang mengalami masalah dengan kekasihnya, Adam, harus melewati berbagai peristiwa yang membuat teman-temannya tewas. Terbesit pikiran bahwa Adam adalah Jeremy yang sudah merekonstruksi wajahnya. Saat perayaan Hari Valentine yang diadakan oleh Dorothy, perlahan semuanya mulai terkuak. Dorothy lah sosok dibalik pembunuh dengan topeng cupid dan panah. Dan seperti dugaan Kate, Adam adalah Jeremy Melton.


My Bloody Valentine


Film Edisi Valentine


Cerita ini berawal dari terjadinya sebuah kecelakaan tragis di sebuah tambang di Nova Scottia. Kejadian ini terjadi tepat di Hari Valentine. Banyak korban yang tewas karena kejadian ini. Dua orang supervisor yang seharusnya bertugas mengawasi tambang tersebut, saat kejadian sedang berada di sebuah pesta sehingga banyak penambang yang tewas dan hanya meninggalkan satu penambang saja, Harry Warden. Ia kemudian membalaskan dendam teman-temannya yang tewas di tahun berikutnya tepat di Hari Valentine.

Ia juga mengancam akan membunuh siapa saja yang ada di kota tersebut jika mereka mengadakan pesta Hari Valentine. Walaupun akhirnya Warden dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa, perayaan Valentine sempat tidak dihidupkan kembali. Hingga suatu saat, tradisi tersebut hidup kembali dan banyak nyawa yang terenggut.


My Bloody Valentine 3D


Film Edisi Valentine

Ini merupakan remake dari film slasher My Bloody Valentine tahun 1981. Film ini tetap menceritakan film yang sama dengan tema pembunuhan di Hari Valentine. Dengan menyadur naskah garapan Stephen Miller, film yang kemudian di remake dengan unsur 3D ini, juga menjadi film yang cocok untuk di tonton saat Hari Valentine.


Lovers Lane


Film Edisi Valentine

Ini adalah film rekomendasi yang terakhir, berjudul Lovers Lane. Film ini bermula dengan dua orang pasangan kekasih yang sedang memadu kasih di sebuah mobil di sebuah jalan bernama Lovers Lane. Sesaat kemudian, mereka dikejutkan oleh datangnya seorang maniak yang tiba-tiba dengan ganas menyerang mereka. Pasangan tersebut akhirnya tewas tepat di Hari Valentine. Ray, seorang pengangguran dituduh sebagai pembunuh mereka. Walaupun akhirnya ia dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa, ia kemudian berhasil kabur dan berusaha membunuh anak-anak dari korban pembunuhan sebelumnya.


Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog