pencarian cepat

Sabtu, 01 Desember 2012

LAMBORGHINI | SUPER PINTU MEWAH


dibawah ini kami tim OCR [oto mamia cyber racing] akan mencoba mengulas lebih mendalam dan detail lagi tentang mobil mewah elegan serta sporty sekali dari LAMBORGHINI yang memiliki pintu mewah nan artistik otomotif, dimana mobil yang satu ini sungguh sangat banyak peminatnya dan juga ragam varian model dari mobil ini yang berpintu mewah juga beraneka macam.

lamborghini memang  sudah sangat tidak asing terdengar, karena mobil otomotif super maximal dan sangat tangguh mesinnya ini sudah banyak sekali yang memilikinya. Desain futuristik dan juga banyak model mobil dengan pintu yang sangat super menarik fantastis modern otomatis dan canggih sekali pintu mobilnya. Lihat saja bersama dibawah ini.


Lamborghini Murcielago LP640 Roadster Rental Miami di atas memiliki desain body corak warna mobil putih yang hampir menutupi semua bagian mobil, dengan pintu yang sangat modern otomatis sekali serta sangat bagus dan elegan serta pintu yang bisa terbuka ke atas bukan ke samping seperti mobil-mobil pada umumnya.


Lamborghini Murcielago Tuningdi atas berwarna hitam, dengan pintu mobil yang otomatis dan elegan maximal, pintu mobil juga bisa terbuka dengan desain terbuka ke bagian arah atas.


Lamborghini Murcielago warna hijau di atas ini, memiliki fitur desain pintu mobil terbuka ke arah atas mobil, juga memiliki otomatisasi cara sistematika terbukanya mobil secara modern sangat fantastis.


Warna Hitam Mobil Lamborghini Murcielago di atas memang terkesan sangat elegan mewah, tetapi yang menarik memanbg tetap terlihat dari model pintu yang sangat bagus dengan secara otomatis bisa terbuka ke arah bagian atas.

Bagaimana sobat oto mamia cybaer racing semua saja, semoga bermanfaat semua informasi tentang mobil lamborghini di atas ini. Jadikan sebagai inspirasi dan penambah wawasan bagi kita semua. Terima kasih sudah mau berkunjung ke oto mamia.

Tag : lamborghini | super pintu mewah, mobil modern lamborghini, lamborghini
Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog