pencarian cepat

Jumat, 30 November 2012

HARGA GANTI SEHER ATAU PISTON MOTOR NINJA RR 150CC


Ternyata tidak seperti yang saya bayangkan. Perawatan motor kawasaki ninja sedikit sulit di bandingkan dengan jenis motor branded untuk kelas motor besar. Namun memang jika di lihat dari design bentuk maupun display sangatlah rumit baik mesin  maupun body.untuk kecepatan jenis motor dua tak ini sudah tidak perlu di Tanya lagi, karna sudah famous di semua daerah mungkin sudah ada khususnya para remaja yang menyukai jenis motor sport. Awalnya saya tidak mau mengganti seher tetapi karna suara motor yang sudah mulai tidak nyaman tidak menutup kemungkinan jika di biarkan akan merusak mesin.

Beberapa hari yang lalu untuk perawatan ganti seher dll di kenai budget Rp.544.000 dengan rincian sebagai berikut:


1.cleaner bambu Rp.30.000

2.klaher bamboo Rp.43.000

3.pen seher Rp.27.000

4.ring + seher Rp.360.000

5.threebound Rp.9.000
                         

                                                        seher motor ninja RR 150cc
Itu untuk spesifikasi harga nya saja,berikut sedikit gambaranya

                          
                                               langkah awal pelepasan seher ninja RR
                         
                           
                                                               body motor ninja RR

Proses pelepasan  seher pertama lepas seluruh komponen baik body depan maupun mesin,bongkar total.jika di bongkar sendiri memang sedikit rumit,dan jika anda tidak yakin untuk bisa melakukan sendiri lebih baik serahkan ke bengkel yang memang sudah paham akan seluk beluk motor ninja RR dengan harapan agar tidak terjadi salah pasang komponen-komponen pentingnya.hingga Nampak seperti gambar di atas hanya tinggal kerangka.

                           
                                                      mesin motor ninja RR 150cc

Sangat rumit bukan komponen mesin ninja RR 150cc,dengan 6 speed kecepatan jenis motor besar satu ini memang benar-benar tidak perlu di ragukan lagi.hanya saja sedikit menguras dompet untuk bahan bakar maupun oli mesin.namun demikian harga jual tetap mahal.untuk kisaran tahun 2010-2011 harga motor ninja second masih mencapai Rp.26.000.000 hingga 28.000.000 tergantung lihat kondisi motor.

                           
                                                                carb clear anti karat

Harga seher atau piston motor ninja nya saja kisaran Rp.360.000 untuk daerah PRINGSEWU LAMPUNG tidak tahu untuk daerah lain.karna setiap daerah pada umumnya sedikit berbeda.belum lama ini saya beli alat sekaligus pasang di TOKO ASIA MOTOR tepatnya di JL. KH GHOLIB NO.222 PRINGSEWU KABUPATEN TANGGAMUS terima beres termsuk ongkos pasang dan kerusakan alat-alat seperti spesifikasi di atas di kenai budget Rp.544.000 terima jadi. Jangan lupa ketika membuka mesin seher bersihkan dengan carb anti karat supaya hasil maksimal. Karna carb anti karat membantu menghilangkan kuningan yang timbul karna efek debu maupun air kotor.semoga informasi yang saya berikan sedikit membantu anda sebagai eujud gambaran saat akan mengganti seher motor ninja RR 150cc.
Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog