pencarian cepat

Senin, 04 Maret 2013

Foto julia peres lagi muda

Siapa sih yang tak tergiur ditawari jadi calon wakil bupati? Anda mungkin akan berpikir dua tiga kali untuk menolah tawaran itu. Begitu pun Julia Peres. Kader partai pun rela merogoh berapa kocek duit untuk mendapat kendaraan jabatan bergengsi dan prestesius. Seorang anak muda NU daerah sebelah utara jatim yang muda, bersih dan dinamis pernah mengeluarkan kocek milyaran rupiah hanya untuk ikut konvensi pemilihan bupati di sebuah partai berbasis nasional dan ternyata kalah. Meski kalah dia tetap mengaku bangga kepada blogger kompasiana ketika ngopi bareng di warung lesehan trotoar jalanan. meski uang ludes, dia tetap bangga dan semangat setidaknya pernah beberapa komponen bangsa mendukungnya untuk jadi calon bupati tuban.


Demikian pula Jupe alias Julia Perez alias Yulia Rachmawati yang telah resmi jadi bakal calon Wakil Bupati Pacitan Jawa Timur. Seorang artis apa salahnya maju sebagai calon bupati. Toh, derajat dan pangkat naik. Kalau artis biasa bergoyang pinggul, dada, atau goyang suka-sua yang penting super sexy untuk menghibur pejabat-pejabat dalam acara-acara tertentu. Namun kalau sudah jadi bupati kelak Jupe bakal dihibur yang tak kalah sexy dari staf seksi hiburannya. Apa salahnya, toh tidak semua artis bercita-cita untuk seterusnya jadi artis.


Jupe salam hangat dari saya bila kebetulan jupe membaca artikel ini. Dan saya mengucapkan selamat anda maju jadi calon bupati. Pilihanmu tidak salah, Bupati itu cita-cita mulia seperti apa yang diidamkannya untukmu oleh bapak dan ibumu. Meski aku mengenal dirimu lebih dalam dari situs underground internet http://www.bluefame.com. Selain melihat tampilanmu yang sangat pandai dan lihai membuat jantung laki-laki berdebar dan terhibur sebagian yang lain, ada jantungnya yang mo copot, bahkan ada yang mo selingkuh seketika karena uang dolar masih terselip di dompet.

Beruntunglah Jupe, lu mempunyai banyak malaikat penolong. Kecantikan dan kemolekan tubuhmu bisa mengait bule untuk lu jadikan suamimu. Kini, partai bagimu mungkin bak malaikat yang akan mengangkat derajatmu ke yang lebih tinggi. Tak perlu lagi mengejar-ngejar bule ya jupe, kejarlah aku saja nanti kita bisa jadi TTM sambil belajar ngeblog di kompasiana. Raih dan cengkramlah kesempatan ini Jupe. Kesempatan tak datang dua kali. Ga perlulah menengok Ayu Asyhari, Cici Paramida yang menolak lebih dulu karena dia mempunyai firasat untuk dipermainkan yang akan mengusungnya menjadi wakil bupati sukabumi.


Maju terus Jupe, pilihanmu sudah tepat. Jangan pula hiraukan gosip pro kontra petinggi negara ini tidak merestui calon bupati pendampingmu. Mungkin garis keterunanmu dulu adalah seoarang raja. Pepatah jawa bilang anak turun raja nantinya akan menjadi raja. Ups, maaf jupe saya juga tidak tahu apa lu orang jawa atau bukan. Aku tak tahu banyak lu jupe, apalagi dalam dunia pergerakan, aktifitas pemberdayaan atau aktifitas yang berhubungan dengan advokasi masyarakat. Maafkan saya Jupe, saya menikmati kecantikan dan kemolekan tubuhmu di film sumpah pocong. Dan beberapa fotomu yang toples banyak kunikmati di situs-situs underground, mungkin beberapa lelaki dewasa lainnya.



Salut untukmu Jupe, saya bermimpi juga untuk menjadi Bupati. Namun apa daya katanya untuk jadi bupati harus punya modal milyaran rupiah. Kesempatan itu entah kapan bisa aku raih. Saya hanya bisa menyalurkan suaraku untuk calon bupati dan wakil bupati yang telah banyak berkecimpung di pemberdayaan masyarakat. Tapi, jangan berkecil hati, mulai saat ini niatkan yang tulus untuk belajar sambil bekerja dengan mendengar suara masyarakat bila lu terpilih kelak.
Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog