pencarian cepat

Minggu, 27 Januari 2013

Lupa Syair Nyanyikan Lagu 'Rindu', Fatin Shidqia Menangis



Tampak Fatin mengusap air mata ketika dia diwawancarai oleh para juri. Padahal selama latihan Fatin merasa hafal sekali dengan lirik.

“Kamu nervous ya? Yah sudah, jangan nangis lagi, yang penting kamu sudah berusaha,” kata Robby Purba, juri X Factor Indonesia, menghibur Fatin, yang ditayangkan oleh RCTI, Jumat (25/01).

Seperti diketahui, pada tayangan Jumat (25/01), para kontestan 'The X Factor Indonesia' secara berkelompok menyanyikan lagu 'Butiran Debu' dan 'Rindu' di depan para juri Ahmad Dhani, Rossa, dan Beby Romeo.

Butiran Debu dipopulerkan oleh Rumours dan Rindu milik Agnes Monica. Tantangan kali ini dinilai berat oleh para peserta karena harus berbagi suara dan mengatur kecocokan suara di antara mereka. Namun, penampilan beberapa kelompok kontestan X Factor Indonesia tersebut membuat juri terpukau.

Ajang 'The X Factor Indonesia' yang ditayangkan RCTI kini menjadi salah satu acara yang ditunggu pemirsa karena menampilkan bakat-bakat terpendam dari berbagai tempat seluruh Indonesia.

Pada tayangan 'The X Factor Indonesia' sebelumnya Fatin mendapatkan pujian dari berbagai kalangan. Betapa tidak, suara Fatin yang mirip Cindy Lauper saat membawakan lagu 'Grenade' milik Bruno Mars mendapat aplaus dari penonton. Bahkan sejumlah orang penasaran dengan penampilan Fatin, dan akhirnya mencari video saat Fatin tampil pada episode keempat seperti yang dilansir laman xfactorindonesia, Jumat (25/1).

sumber : http://www.indonesiarayanews.com
Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog