pencarian cepat

Jumat, 01 Februari 2013

Komunitas Anti Syahrini di Facebook, 9000 Hasil Pencarian di Google


Menjadi artis terkenal selain siap mempunyai banyak fans maka harus siap juga memiliki banyak pembenci atau haters. Penggemar artis memiliki wadah Fansclub, sedangkan para haters membentuk komunitas anti artis. Komunitas Anti Syahrini di Facebook adalah salah satu wadah para haters yang kurang atau tidak menyukai Syahrini.


Hasil penelusuran kang asep sule untuk kata kunci "Anti syahrini" di Google.co.id dengan membatasi hasil pencarian untuk menampilkan dari situs facebook.com saja memperlihatkan sebanyak 9350 hasil (Selasa, 29/01/13). Ribuan hasil tersebut terdiri dari Facebook fanpage, Facebook profil, Facebook group, Facebook notes, dan lain sebagainya.


Tidak jelas memang maksud dan tujuan berdirinya ribuan fanpage maupun group anti Syahrini di Facebook. Berdasarkan pengamatan kang asep sule pada beberapa fanpage dan grup anti Syahrini, kebanyakan hanya sekedar iseng dan mencela apa saja yang dilakukan, dipakai, dan diucapkan Syahrini. Beberapa bahkan ada yang memberikan komentar/celaan kotor kepada Syahrini. Lebay, so imut, suara tidak enak & pas-pasan, gadis desa yang mencoba peruntungan di musik, bla, bla, bla.. Itulah sebagian dari komentar beberapa orang di fanpage atau group anti Syahrini di Faceboook.

Syahrini beberapa kali sempat menjadi trend setter untuk para penggemarnya mulai dari gaya berpakaian, model rambut, hingga sesuatu yang cetar membahana dan jedar-jedor. Namun, ketenaran Syahrini tersebut malah semakin banyak komunitas Anti Syahrini bermunculan di Facebook.

Memang itulah resiko jadi publik figur. Selain banyak penggemar, tak sedikit pula orang yang tidak senang, membenci, mencela, dan sebagainya.

Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog