pencarian cepat

Kamis, 20 Februari 2014

Keegoisan

Indah mu menularkan semangat dlm hidup ku...
Suara mu meramaikan setiap sunyi yg melanda hati ku..
tatapan mata mu laksana cahaya yg menerangi seluruh gelap ku..
inikah diri mu..? Yg maha memiliki hati hampa ku...!
Biru bukanlah aku...
putih terlalu indah untuk jiwa ku...
Hitam jelas aku tak mau...
Inikah diri mu yg memberi ku warna..?
Menjadikan semua warna mu sebagai pilihan yg sulit untuk ku tahu..

Kehilangan membuat ku tersiksa..
Kehilangan membuat aku jadi merana..
Dan kehilangan pula yg membuat ku bertindak sesuka,menuruti semua keegoisan ku..
Menjadikan aku semakin terperosok dlm lembah hitam

Kini di dlm kesendirian..aku tengah merenungi semua kelakuan di masa lalu yg membuat aku kehilangan semuanya..
Oh TUHAN...!!!
Andai saja waktu bisa aku putar kembali ke masa lalu,aku akan mengcut saat itu


Saat aku kehilangan sgalanya..
Akan aku ubah skenario hidup ku..
Tapi waktu tetaplah saja waktu..
Tak mau tahu tentang semua derita ku..
Derita yg aku buat sendiri..
Karena atas semua keegoisan ku...
saat ini...!
nanti..!
Dan masa yg akan datang..!
Tak kan ku ulangi lg kesalahan itu,akan sllu ku ingat masa itu sebagai jalan ku..
Jalan menuju hidup tnpa keegoisan.


Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog