pencarian cepat

Sabtu, 01 Maret 2014

5 Cara Mudah Membuat Pacar Semakin Menyanyangi Dan Mencintai


Membuat pacar semakin mencintai kita adalah salah satu cara agar hubungan kita semakin romantis. Bukan hanya percaya bahwa dia menyukai kita namun kita harus dapat membuat dia benar – benar mencintai kita. Karena pengerti Kalo menyuan mencintai itu berbeda dengan menyukai. Kalok menyukai itu sekedar “suka” mungkin hanya sebatas suka berteman sebagai teman dekat lain dengan mencintai. Kalok mencintai itu ya cinta dan ingin menjadikan kita sebagai kekasihnya.


1. Jadilah Diri Sendiri
“Be Yourself” kata yang sering kita ucapkan. Menjadi diri sendiri adalah hal yang membuat pacar semakin cinta dengan kita. Tidak menyamakan orang lain. Belum tentu pacar kita itu menyukai diri yang “bukan” diri kamu alami.


2. Dengarkanlah
Dengarkanlah dan pahami baik – baik setiap perkataannya saat dia sedang berbincang dengan kamu. Karena manusia itu membutuhkan orang yang mau mendengarkan saat dia ingin bercerita.


3. Berbeda
Membuat diri kamu berbeda di bandingkan orang lain.Mulai dari sifat, tingkah laku , gaya dll. Ini akan menjadi suatu hal yang terkesan dalam diri pacar kamu mungkin pacar kamu cenderung memperhatikan kamu dibandingkan orang lain.


4. Saat Satu Kelompok
Saat kamu satu kelompok dengan pacar kamu, cobalah untuk menjadi pribadi yang sangat membantu, sangat friendly, dan sangat ceria. Karena pada saat itulah dia akan lebih merasakan seperti apa kehidupan kamu dan watak kamu yang sesungguhnya.


5. Penampilan
Perhatikan penampilan kamu karena penampilan juga dapat membuat pacar kamu semakin mencintai kamu.Cobalah untuk berpakaian sesuai trend sekarang dan pakailah parfum agar bau badan kamu menjadi wangi. Karena kebanyakan wanita suka dengan cowok yang wangi, bersih, dan rapi.




Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog