pencarian cepat

Kamis, 07 Februari 2013

ucapan Valentine keren untuk pacar


Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Met Hari Valentine yah  

Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan..

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku..

Setiap orang akan bisa menangkap matamu. tapi hanya seseorang yang spesial yang bisa merebut hati mu..

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu. Happy valentine..

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas, secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu. Selamat Hari Valentine..

Saat kamu meneteskan airmata, kamu kehilangan cinta. Aku datang dengan membawa cinta dan aku bilang I LOVE YOU

Kamulah mimpi nyata yang selalu menyelimuti kabut malamku, aku merindukanmu sayang. happy valentine..

Dalam melodi yang hebat. hatiku berdebar oleh cinta yang mempesona. aku ingin memanggilmu sebagai milikku..

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 33457411452578. Selamat hari Valentine..

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine..

Ada 12 bulan dalam setahunn.. ada 30 hari dalam sebulan… 7 hari dalam seminggu.. 60 detik dalam 1 jam.. Tapi hanya ada 1 orang dalam hidupku, yakni kamu. Met valentin bebh :*

Pemandangan yang paling cantik adalah ketika aku berbagi bersama mu..

Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Happy Valentine Day

Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine..

Setiap jam yang aku habiskan bersama mu, aku merasakan wangi taman, indah nya senja, dan nyanyian air mancur. kamu..dan kamu membuatku merasa hidup. pria lain mengatakan melihat malaikat, tapi aku melihat mu seperti sebuah seni yang berharga..

Kata katamu adalah nafas hidupku, kehadiranmu di sampingku melengkapi jiwaku, aku bersyukur kamu menjadi bagian dari hidupku. Met hari valentine..

Segala yang ku butuhkan untuk hidup diberikan oleh alam. alasan mengapa aku harus hidup adalah karena kamu..

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang..

Terkadang kita membuat cinta dari mata kita. terkadang kita menciptakan cinta dari tangan kita. terkadang kita membuat cinta dari tubuh kita. namun, kita selalu menghasilkan cinta dari hati kita..

Banyak bintang yang aku lihat, tapi tidak ada satupun yang seperti kamu. Happy Valentine Sayang..

Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.

Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog