pencarian cepat

Selasa, 15 Januari 2013

Tante Olla Ramlan Artis dg Tubuh Terindah di Indonesia


Meski menyandang titel janda, Olla Ramlan tidak menyepelekan yang namanya urusan merawat keindahan bentuk tubuh agar terlihat seksi dan menawan. Sebagai seorang entertainer yang setiap hari muncul di televisi dan dilihat banyak orang (terutama laki-laki), maka wajah cantik dan bentuk tubuh indah mesti dimiliki.

Situs hiburan wolipop melalui survey yang telah dilakukan dibulan Oktober 2012 menobatkan Olla sebagai selebriti dengan tubuh terindah pilihan masyarakat Indonesia. Olla lebih banyak dipilih dibandingkan 10 artis lainnya yang dijadikan kandidat artis bertubuh indah. Artis lain tersebut adalah Agnes Monica, Prisia Nasution, Dian Sastrowardoyo, Farah Quinn, Luna Maya, Aura Kasih, Nadine Chandrawinata, Happy Salma, Mariana Renata, serta Tamara BleszyƄski. Sebanyak 73% responden memilih Olla Ramlan sebagai artis Indonesia yang memiliki bentuk tubuh paling indah.

Status janda beranak satu sama sekali tidak berpengaruh kepada keindahan tubuh Olla. Olla bahkan dinilai lebih seksi dibanding Agnes Monica yang masih gadis.



Semoga saja keindahan tubuh yang dimiliki Olla Ramlan tidak menjadikan Olla sombong, mengumbar aurat, dan lain sebagainya. Meski Olla telah terlanjur beberapa kali berpose seksi baik di majalah maupun media lain, semoga dikemudian hari Olla memilih untuk menutup aurat, tentu akan terlihat lebih cantik dan anggun andai Olla berpakaian muslimah. Dan, alangkah lebih indah lagi bila body seksi tersebut hanya diperlihatkan dan dipamerkan untuk suami tercinta.
Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog