pencarian cepat

Jumat, 28 Desember 2012

Foto Dewi Perssik Cium Bibir Pria Bule "Bukan Ngelumat"

Dewi Perssik atau yang lebih akrab dipanggil DP (DePe) memang tak ada hentinya membuat sensasi di dunia entertainment tanah air. Janda pedangdut Saiful Jamil ini kini dihebohkan dengan peredaran foto Depe cium bibir pria bule. Ada 3 buah foto mesra Depe yang beredar luas didunia maya, pada 2 foto terlihat Depe sepertinya sedang berciuman bibir, dan pada 1 foto lainnya Depe sedang dipeluk pria bule tersebut.




Seperti pada gosip-gosip sebelumnya, sikap Depe terlihat santai saja menanggapi foto ciuman bibir dirinya dengan pria Bule. "Satu foto ini kan di studio Trans TV, itu artisnya Trans TV. Itu temen aku, sahabatku banget," ucap pemilik goyang gergaji tersebut seperti dilansir Kapanlagi pada Rabu (26/12/12).

Pria Bule yang diketahui bernama Harry Bond tersebut menurut Depe tidak ada hubungan asmara sama sekali karena Harry adalah seorang banci. "Si bule itu banci kali mas. Gak apa apalah kalau sama banci, kan sesama muhrim. Kalau dunia entertain kan ibaratnya banci bukan hal yang tabu yah mas," lanjut Depe.

Lebih lanjut Depe menjelaskan "Bukan ciuman gimana-gimana gitu, biasalah dulu kami iseng-iseng foto-fotoan. Jaman dulu banget, ada sekitar 5 tahun yang lalu. Banyak juga kok yang sama banci-banci aku. Sama fans aja boleh kok mereka cium aku. Apalagi sama teman sendiri, ... Kalau diperhatiin foto itu, kelihatan itu bibir ga depannya loh. Bukan ngelumat juga," Bela Depe seputar peredaran foto dirinya sedang cium Bule.


Baca selengkapnya »
abu rizal ababil. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © ABU RIZAL blog 2010

Abu Rizal Blog